Ayahku (Bukan) Pembohong Tere Liye
Oleh Admin

Ayahku (Bukan) Pembohong Tere Liye

Terima kasih sudah berkunjung di blog ini, Kalian dapat membeli buku original dan legal dengan judul Ayahku (Bukan) Pembohong Tere Liye, Untuk link pembelian ada di bawah postingan ini, Jangan lupa berbagi ke teman atau keluarga. Dapatkan diskon spesial langsung dari Gramedia





 Novel ini menceritakan tentang kisah seorang anak yang dibesarkan dengan dongeng-dongeng kesederhanaan hidup. Kesederhanaan yang justru membuat ia membenci ayahnya sendiri. Inilah kisah tentang hakikat kebahagiaan sejati. Novel ini dikemas dengan sangat baik oleh sang penulis yaitu Tere Liye dengan latar yang bagus dan bahasa yang mudah dipahami pembaca. Banyak kalimat motivasi dan kalimat yang masuk akal di setiap paragraf. Kalimat-kalimat tersebut dapat meningkatkan rasa sayang terhadap keluarga, terutama ayah.


Sinopsis Buku

Kapan terakhir kali kita memeluk ayah kita? Menatap wajahnya, lantas bilang kita sungguh sayang padanya? Kapan terakhir kali kita bercakap ringan, tertawa gelak, bercengkerama, lantas menyentuh lembut tangannya, bilang kita sungguh bangga padanya? Inilah kisah tentang seorang anak yang dibesarkan dengan dongeng-dongeng kesederhanaan hidup. Kesederhanaan yang justru membuat ia membenci ayahnya sendiri.

Inilah kisah tentang hakikat kebahagiaan sejati. Jika kalian tidak menemukan rumus itu di novel ini, tidak ada lagi cara terbaik untuk menjelaskannya. Mulailah membaca novel ini dengan hati lapang, dan saat tiba di halaman terakhir, berlarilah secepat mungkin menemui ayah kita, sebelum semuanya terlambat, dan kita tidak pernah sempat mengatakannya.

Buku ini dapat menarik kita ke dalam cerita dan membuat kita merasa seperti berada di sana dan menyaksikan apa yang terjadi. Buku ini akan membuat pembaca mengerti apa itu kebahagiaan sejati. 


Informasi Lain:

Judul Buku: Ayahku (Bukan) Pembohong

Format: Soft Cover

Tebal: 304 halaman

Tanggal Terbit: 20 April 2016

Penerbit: Gramedia Pustaka Utama

Berat: 0.4 kg

Lebar: 14 cm

Panjang: 21 cm

ISBN: 9786020331584

Download Wallpaper