Berjuta Rasanya Tere Liye
Oleh Admin

Berjuta Rasanya Tere Liye

Terima kasih sudah berkunjung di blog ini, Kalian dapat membeli buku original dan legal dengan judul Berjuta Rasanya Tere Liye, Untuk link pembelian ada di bawah postingan ini, Jangan lupa berbagi ke teman atau keluarga. Dapatkan diskon spesial langsung dari Gramedia



 Novel yang berjudul Berjuta Rasanya ini merupakan karya dari penulis terkenal, yaitu Tere Liye. Novel ini dapat dinikmati oleh pembaca baik dari kalangan remaja maupun orang dewasa. Jatuh cinta itu berjuta rasanya. Benarkah demikian? Setidaknya, begitulah ‘rasa’ dari berbagai cerita yang ditawarkan Tere Liye dalam buku kumpulan cerpen ini.

Berjuta Rasanya terdiri atas 15 cerpen dengan satu benang merah: cinta. Masing-masing kisah tersebut memiliki ‘rasa’-nya sendiri. Ada kisah tentang sakitnya cinta bertepuk sebelah tangan, kisah cinta yang dapat mengubah tabiat buruk seseorang, hingga kisah tentang seseorang yang rela mengorbankan dirinya sendiri atas nama cinta.

Buku ini dibuka dengan cerpen ‘Bila Semua Wanita Cantik’ yang berkisah tentang Vin, yang menganggap bahwa tubuh tambun lah yang membuatnya sulit mendapat jodoh. Ia kerap berdoa pada Tuhan agar membuatnya menjadi cantik, atau jika tidak, ia ingin Tuhan membuat seluruh wanita di dunia ini sejelek dirinya. Namun, jawaban Tuhan sungguh di luar dugaan Vin. Jawaban-Nya atas doa tersebut membuat Vin tersadar, bahwa cinta sejati adalah cinta yang berasal dari hati.

Sinopsis

Untuk kita, yang terlalu malu walau sekadar menyapanya, terlanjur bersemu merah, dada berdegup lebih kencang, keringat dingin di jemari, bahkan sebelum sungguhan berpapasan.

Untuk kita, yang merasa tidak cantik, tidak tampan, selalu merasa keliru mematut warna baju dan pilihan celana, jauh dari kemungkinan menggapai cita-cita perasaan.

Untuk kita, yang hanya berani menulis kata-kata dalam buku harian, memendam perasaan lewat puisi-puisi, dan berharap esok lusa dia akan sempat membacanya.

Semoga datanglah pemahaman baik itu. Bahwa semua pengalaman cinta dan perasaan adalah special. Sama spesialnya dengan milik kita, tidak peduli sesederhana apapun itu, sepanjang dibungkus dengan pemahaman-pemahaman baik.

Selamat membaca cerita-cerita Berjuta Rasanya.

Download Wallpaper