Pulang - Pergi Tere Liye
Oleh Admin

Pulang - Pergi Tere Liye

Terima kasih sudah berkunjung di blog ini, Kalian dapat membeli buku original dan legal dengan judul Pulang - Pergi Tere Liye, Untuk link pembelian ada di bawah postingan ini, Jangan lupa berbagi ke teman atau keluarga. Dapatkan diskon spesial langsung dari Gramedia

 



Buku novel Pulang - Pergi ini merupakan karya dari penulis terkenal, yaitu Tere Liye. Buku ini bercerita tentang Bujang yang kembali harus berpetualang setelah pergi dan pulang. Saat Bujang sedang berada di pusara mamak dan bapaknya, Bujang mendapatkan sebuah pesan dari Krestiny Otets, pemimpin brotherhood Bratva.


Isi pesan tersebut adalah perintah untuk Bujang dalam dua hari kedepan untuk bertunangan dengan Maria, putri Otets. Jika Bujang tidak hadir dalam acara pertunangan tersebut, berarti Bujang telah membuat malu dan menyakiti hati Maria. Sebagai balasannya, jika Bujang mengingkari pertunangannya, pusara kedua orangtuanya akan Otets ratakan.


Bujang yang tidak mau membuat masalah dengan Otets, pada akhirnya memilih untuk pergi dan terbang ke Rusia. Namun, Bujang tidak sendiri, ia ditemani oleh Salonga dan murid menembaknya, Junior.


Kehadiran Salonga diharapkan dapat menunda perjodohan antara Bujang dan Maria. Salonga siap untuk bernegosiasi dengan Otets agar dapat membantu Bujang menunda perjodohan atau bahkan membatalkannya.


Bagaimana kelanjutan ceritanya? Yuk ikuti ceritanay di dalam novel ini!


Sinopsis

Ada jodoh yang ditemukan lewat tatapan pertama.

Ada persahabatan yang diawali lewat sapa hangat.

Bagaimana jika takdir bersama ternyata,

diawali dengan pertarungan mematikan?

Lantas semua cerita berkelindan dengan,

pengejaran demi pengejaran mencari jawaban?

Pulang-Pergi


Judul : Pulang - Pergi

Rating : remaja dan dewasa

Penulis : Tere Liye

Tebal : 417 halaman 

Berat : 0,42 kg

Format : Soft Cover 

Tanggal Terbit : 1 Jan 2021

Dimensi : 18 x 13 cm



Download Wallpaper