Si Anak Pintar Tere Liye
Oleh Admin

Si Anak Pintar Tere Liye

Terima kasih sudah berkunjung di blog ini, Kalian dapat membeli buku original dan legal dengan judul Si Anak Pintar Tere Liye, Untuk link pembelian ada di bawah postingan ini, Jangan lupa berbagi ke teman atau keluarga. Dapatkan diskon spesial langsung dari Gramedia





 "Kau bukan Pukat si anak yang pintar..........kau lebih dari itu, kau Pukat si anak yang genius."

Berkisah tentang keluarga Bapak Syahdan dan Mamak Nur dengan empat anaknya yang hebat: Eliana, Pukat, Burlian, dan Amelia. Kisah masing-masing anak diceritakan sendiri-sendiri oleh Tere Liye. Kali ini Pukat, sebagai anak kedua, sembilan tahun, si anak pintar yang paling dijagokan bisa menjawab semua pertanyaan keluarga dan sekolahnya, teman dengan nilai kejujuran yang patut diacungi jempol, dan penunai janji yang baik.

Buku ini tentang Pukat, si anak paling pintar dalam keluarga, masa kecilnya dipenuhi petualangan seru dan kejadian kocak serta jangan lupakan pertengkaran dengan kakak dan adik-adiknya. Tapi apakah dia mampu menjawab teka-teki hebat itu, apakah harta karun paling berharga di kampung mereka? Dari puluhan buku Tere Liye, serial buku ini adalah mahkotanya.

Kisah Pukat memberikan inspirasi banyak hal tentang dunia anak yang dipenuhi naluri belajar sambil bersenang-senang. Pukat di gambarkan sebagai sosok yang pintar dan mempunyai cita-cita menjadi seorang Peneliti. Burlian digambarkan sebagai seorang anak yang hanya sibuk bertanya, bertanya dan bertanya . terlepas dari itu semua, kisah ini penuh kejutan-kejutan hingga di lembaran terakhir. Puas rasanya menyantap buku ini. Terlalu banyak pesan moral yang sangat penting, walau untuk orang seusiaku, karena buku ini diperuntukkan bagi pembaca lintas usia. Salah satunya, cerita ini hadir sebagai sebuah karya sastra yang menampilakan kehidupan para tokoh yang tumbuh bersama alam. Ah, pokoknya, intinya, Novel ini RECOMMENDED AND MUST READ!!! (Ulasan pembaca).

Buku ini membuat saya begitu bergetar. Mamak yang galak, tapi penuh cinta dan kasih sayang. Bapak yang lembut, namun penuh ketegasan. Mereka adalah contoh orang tua yang baik dalam mendidik anak-anaknya. (Ulasan pembaca).


Download Wallpaper